GenBI Komisariat UTU Gelar PEMIRA, Suci Annisa Terpilih Sebagai Ketua
  • UTU News
  • 05. 09. 2020
  • 0
  • 2446

MEULABOH - UTU | Komunitas Generasi Baru Indonesia (GenBI) Aceh komisariat Universitas Teuku Umar (GenBI UTU) melaksanakan kegiatan Pemilihan Raya (PERMIRA) GenBI Aceh Komisariat Universitas Teuku Umar Periode 2020/2021 di Aula Utama Universitas Teuku Umar Meulaboh, Aceh Barat. Kamis (03/09/2020).

Kegiatan ini mengusung tema "Mewujudkan GenBI Aceh Komisariat Universitas Teuku Umar yang tetap Aktif, Progresif dan Bersinergi ditengah pandemik COVID 19". Pada kegiatan ini diikuti oleh Mahasiswa anggota GenBI Aceh komisariat Universitas Teuku Umar dan beberapa orang DPD GenBI Aceh komisariat Universitas Teuku Umar, Komisariat Abulyatama, dan UIN Ar-Raniry Banda Aceh

Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Dr. Mursydin MA, Wakil Rektor III Universitas Teuku Umar sekaligus membuka acara Pemilihan Raya GenBI Aceh Komisariat UTU setelah berakhirnya open seremonial dilanjutkan dengan pemilihan dengan mendapatkan hasil perolehan suara terbanyak jatuh kepada saudari Suci Annisa dengan perolehan 53 suara dilanjutkan saudara Al Fajri Asa'ad Lubis 34 suara dan saudari Anggi Selvia memperoleh 9 suara. Sehingga sesuai perolehan terbanyak Saudari Suci Annisa terpilih sebagai Ketua Umum GenBI Aceh Komisariat Universitas Teuku Umar Periode 2020/2021.

Ketua panitia dari GenBI Komisariat UTU Irma Elviana mengatakan Kegiatan ini dilakukan untuk meneruskan estafet kepengurusan GenBI Aceh Komisariat Universitas Teuku Umar agar tetap aktif dan bersinergi kedepannya.

"Kegiatan pemilihan raya ini dilaksanakan melalui dua cara yaitu dengan offline dan online. Untuk Perserta offline yaitu pengurus aktif GenBI UTU yang berdomisili kabupaten Aceh Barat dan Nagan Raya sedangkan pemilih Online ialah pengurus aktif GenBI UTU yang berdomisili di luar wilayah Aceh Barat dan Nagan Raya dalam kegiatan ini sangat menjunjung tinggi protokol kesehatan dikarenakan pandemik COVID 19 yang sedang mewabah di dunia secara global termasuk juga kita di Aceh Barat maka perlu kita menerapkan anjuran patuh akan prosedur kesehatan." kata Irma Elviana

Rahmat Dilta Harahap selaku Domisioner Ketua GenBI Komisariat UTU Periode 2019/2020, mengatakan "Harapan kita tentunya Estafet pengurusan Selanjutnya tetap bisa membawa GenBI Aceh Komisariat UTU Lebih aktif, Solid dan Membawa Pengaruh Positif dan Berdedikasi Untuk Negeri". Sebut Rahmat Dilta Harahap Demisioner Ketua GenBI Komisariat UTU.

GenBI UTU ini, diharapkan terus mengembangkan program-program kreatif dan inovatif dengan membangun semangat kerjasama. Dengan begitu, proses membangun konsep organisasi yang baik akan dapat terbangun. (Aduwina Pakeh / Humas UTU).

Lainnya :